Perluasan Bandara Asia Tenggara dan Peningkatan Summit 2015

Pada awal tahun ini, NS BlueScope Indonesia berpartisipasi dalam pameran dua hari yang diselenggarakan oleh ESCOMN sebagai mitra emas mereka pada tanggal 14-15 Januari 2015 di Hotel Double Tree by Hilton di Cikini, Jakarta Timur. Menjadi mitra emas ESCOMN, perusahaan kami diberi kesempatan untuk mendirikan booth dan memberikan seminar tentang perluasan bandara. Namun, kami telah memilih BlueScope Lysaght sebagai pelanggan utama kami untuk mendirikan booth dan melakukan sesi seminar pada hari pertama pameran.

Tema yang diberikan dari pameran adalah “South-East Asia Airport Expansion and Upgrading Summit 2015”, dan tujuan kami berpartisipasi pameran ini adalah untuk mengembangkan dan fokus pada proyek ikonik sebagai segment target kami yang melibatkan Angkasa Pura, pengelola bandara dan arsitek atau konsultan desain atau kontraktor. Tujuan lain dari acara ini adalah untuk memulai Lysaght SRC Airport Atap Solution, dan juga membangun hubungan dekat dengan para stakeholders untuk proyek di segment Airport.

Lebih dari 150 pengunjung dimulai dari arsitek dan kontraktor sampai ke bandara dan management penerbangan dan otoritas seperti Indulexco, Unitri Cipta, Atelier 6, Penta Rekayasa, Cipta Disain Indonesia, Angkasa Pura, Mitra Incheon Indonesia, Bandar Udara International Jawa Barat (BIJB), dan Periploi. Para pengunjung dan tim Lysaght berkesempatan untuk bertukar informasi antara satu sama lain untuk lebih mengenai proyek-proyek bandara yang melibatkan Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin di Jambi, Bandar Udara Internasional Kualanamu di Medan, Bandar Udara Internasional Kertajati dan Bandara Syamsoeddin Noor di Banjarmasin, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim di Pekanbaru, serta gedung terminal Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta di Jakarta.

South-East Asia Airport Expansion and Upgrading Summit 2015